selamat datang diblog fatma

Sabtu, 10 Maret 2012

MY HOBBY

  hobiku banyak sekali sampe sulit mau kasih tahunya hehehehe. pokoknya hobi aku itu yang penting seru  asik, dan santai.


  salah satu hobiku yaitu membaca, tapi bukan buku pelajaran yang aku baca melainkan komiklah yang seringku baca. komik yang aku suka itu adalah komik tentang percintaan para remaja , komik kartun naruto , detektif conan dan lain-lain hehehehe. Tapi meski sering baca komik tapi aku tetap belajar koq....


   selain membaca komik hobiku selanjutnya itu menggambar. kalau aku lagi bosen/ boring mungkin aku akan menggambar sesuatu yang ad di otakku hehehehe. meski kadang gambaranku tidak bagus.


   kalau sudah tidak ada lagi yang bisa dikerjakan mungkin aku akan nonton televisi, tentang lagu-lagu korea. hehehehe kan karena aku juga suka dengan korea. biasa anak muda gitu lho hehehehehehehe.
itulah hobi-hobiku yang seringku jalankan......





Tidak ada komentar:

Posting Komentar