selamat datang diblog fatma

Minggu, 04 Maret 2012

KISAHKU (tentangku)

  • Hay, nama aku Fatmawati. Aku anak yang terlahir dari keluarga yang sederhana. aku mempunyai lima orang kakak , satu laki-laki , empat perempuan ,dan aku juga mempunyai satu orang adik laki-laki yang baru duduk di bangku SD. aku dan keluarga aku tinggal dalam satu rumah yang sederhana, yang terletak di Markoni Dalam. yang paling tepatnya diRT 19 No.5A.
  • panggil saja aku sicewek rumahan. karena apa ? karena setiap hari-hariku selalu aku lakukan dirumah. aku jarang keluar rumah. jadi kalau aku jalan keluar bersama teman-teman kadang aku merasa canggung dengan mereka. aku ini seperti anak yang sulit untuk bergaul bersama teman. inilah masalahku sekarang. kadang saja aku iri pada teman-teman sebayaku, yang asik bergaul dengan teman mereka dan juga pacar mereka. meski begitu , aku tidak akan menyesal dengan keadaanku sekarang. sebab apa ? sebab yang pertama adalah aku akan tetap selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan Allah swt. yang kedua aku akan percaya dan yakin bahwa allah swt akan mempunyai takdir yang lain untukku saat ini.
  • percayakah kalian, kalau hampir 15 tahun aku tinggal dikota Tarakan ini, aku belum tahu semua isi dari kota Tarakan. mungkin ini salah satu masalah untukku menjadi anak rumahan. selama 15 tahun aku tidak pernah jalan mengelilingi kota Tarakan ini. kadang saja aku dikatakan anak kampungan, tapi aku tidak peduli itu semua, hehehehe. hidup menjadi anak rumahan itu kadang menyenagkan kadang juga membosankan. setiap hari hanya bisa bantu orangtua, belajar, nonton, tidur, begitu saja terus berulang-ulang tapi jangan dianggap kerjaanku ini sangat enak. kadang juga pekerjaanku ini berat. 
  • pengalaman paling buruk yaitu tabrakan dengan mobil sehabis pulang les. aku mau saja menceritakannya , tapi aku tidak sanggup untuk menceritakan kejadian itu. sama saja aku membuka luka lamaku... hehehehehe lebay banget y.
  • ini adalah foto dari kakak laki-lakiku hehehehehe...........
    sok cakep kan ???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar