selamat datang diblog fatma

Minggu, 11 Maret 2012

TARGET NILAI "UAN" YANG INGIN DICAPAI



  Aku si Fatmawati anak S'LAZTUE ingin menargetkan nilai "UAN" diatas dari 7,5.....
hufffff , semoga saja targetku ini dapat tercapai  Amiiiin yh Allah...........
  Mata pelajaran yang paling aku takutkan adalah hampir semua pelajaran, termasuk empat mata pelajaran yang di "UAN" kan sekarang.



  Meski tidak mudah untuk mencapai itu semua, aku ( fatma ) akan tetap berusaha keras untuk mendapatkan nilai yang aku targetkan sekarang. Agar aku bisa " LULUS " dengan nilai yang sangat membanggakan.


  Dan aku juga harus mempunyai mempunyai keyakinan dalam diriku sendiri, bahwa aku pasti akan bisa " LULUS " dengan nilai yang sangat memuaskan. Semoga Allah swt mau mengabulkan harapanku ini. Amiiiinn.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar