selamat datang diblog fatma

Sabtu, 10 Maret 2012

HARAPAN SETELAH "LULUS" SEKOLAH


  Nanti kalau aku lulus dari SMP 7 Tarakan, Insyallah aku akan melanjutkan ke SMKN 1 Tarakan. Itu lho , tetangga dari SMPN 7 Tarakan.


   Nah, ini dia sekolah yang aku maksud. meski bangunan sekolahnya sederhana tapi aku tidak mempermasalahkan itu. yang penting aku bisa sekolah disana.
   Rencana aku masuk SMK ingin ambil jurusan AKUTANSI , kalau tidak masuk aku akan ambil jurusan PERDAGANGAN. semoga saja harapanku ini bisa tercapai. Amiiin
   Alasan aku masuk SMKN1 Tarakan , aku pengen setelah lulus dari SMK nanti aku bisa dapat pekerjaan yang sangat baik, dengan kemampuan yang aku miliki. selain kerja aku juga ingin bisa melanjutkannya lagi keperguruan tinggi. aku mau kuliah di UNIVERSITAS BORNEO TARAKAN. sebab itu lah aku berkeinginan kuliah sambil kerja , biar gak ngerepotin kedua orang tuaku, jadinyakan bisa bayar sendiri biaya kuliahnya.



                                 Inilah bangunan dari UNIVERSITAS BORNEO TARAKAN.
disinalah aku ingin kuliah, aku ingin meraih semua cita-citaku dan juga semua harapanku kelak disana.........
Yh Allah semoga engkau kabulkan semua harapanku ini. Amiiinnnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar